Alamat Kantor Keuchik Kepala Desa Gampong Lamdingin Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh - Macam-Macam Istilah

Alamat Kantor Keuchik Kepala Desa Gampong Lamdingin Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh

MMI - Kali ini kami akan berbagi informasi tentang Alamat Kantor Keuchik Kepala Desa Gampong Lamdingin Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh. Jika saat ini anda sedang mencari dimana lokasi atau alamat kantor kepala desa (Bahasa Aceh: Keuchik/Geuchik) Gampong Lamdingin Kec. Kuta Alam Banda Aceh maka cara menemukannya sangatlah mudah.
kantor kepala desa lamdingin
Peta kantor Kepala Desa Lamdingin

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menemukan Jl. Syiah Kuala, jalan Syiah Kuala ini bisa anda capai dengan memulainya dari Simpang Jambo Tape atau dikenal juga Jl. Daud Beureueh.

Di Sp. Jambo Tape anda akan menemukan simpang lampu merah. Jika anda dari arah Darussalam maka silakan belok ke kanan. Jika anda dari arah Kota / Masjid Raya Baiturrahman berarti belok kiri. Lurus terus, hingga anda akan bertemu lampu merah lainnya.

Dari situ, silakan luru lagi, sekitar 200 meter kedepan anda akan menemukan Masjid Al-Abrar Gp. Lamdingin disebelah kanan. Jika sudah ketemu Masjid dimaksud, maka anda sudah aman. Disamping Masjid ada lorong, silakan masuk lorong tersebut, persis dibelakang Masjid anda akan menemukan Kantor Keuchik Gp. Lamdingin. Selamat mencari.
kantor keuchik lamdingin
Masjid Al-Abrar | Dibelakang Masjid terletak Kantor Keuchik

1 komentar untuk "Alamat Kantor Keuchik Kepala Desa Gampong Lamdingin Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh"

Jangan lupa tinggalin komentarnya yau...