Apa Saja Syarat Dan Bagaimana Cara Membuat ATM Dan Buku Bank Aceh - Macam-Macam Istilah

Apa Saja Syarat Dan Bagaimana Cara Membuat ATM Dan Buku Bank Aceh

MMI - Dalam postingan kali ini saya ingin berbagi pengalaman tentang Apa Saja Syarat Dan Bagaimana Cara Membuat ATM Dan Buku Bank Aceh. Menurut saya membuat buku dan ATM Bank Aceh terbilang mudah dan tidak terlalu berbeda dengan bank-bank lain. Gak pakek ribet dan gak pakek lama. Berikut beberapa syarat yang harus kamu lengkapin untuk membuat ATM Bank Aceh.

Pertama Jangan lupa bawa KTP asli kamu (buku Bank hanya dapat dibuat dilokasi KTP tersebut berasal. Contoh: KTP Kamu Banda Aceh, maka kamu hanya bisa membuat buku bank di Banda Aceh. Tidak bisa KTP Sigli membuka buku bank di Banda Aceh, kecuali ada surat keterangan domisili dari Kepala Desa / Keuchik)

Kedua. Anda akan diminta untuk melengkapi data nasabah. Biasanya berisi data pribadi dan keluarga anda termasuk data orang tua anda.

Ketiga. Jika anda ingin sekaligus membuat ATM Bank Aceh maka akan anda form tambahan yang harus anda isi. Tenang saja, tidak banyak kok.

Keempat. Tunggu pegawai Bank input data, Buku Bank dan ATM kamu pun udah siap. Dan anda diharuskan untuk top up saldo awal, biasanya Rp. 100.000,-

Kelima. Sekarang tidak perlu tunggu 1x24 jam, ATM langsung bisa dipakai, tinggal ganti pin aja dulu.

Gampang kan? oh ya, jangan lupa. Misalnya kali ini kamu hanya ingin membuka rekening baru (membuka buku bank) saja juga boleh. Tapi kalau diwaktu akan datang kamu ingin membuat ATM maka ATM hanya bisa dibuat ditempat awal kamu buka rekening/buku bank. Misalnya kamu buka buku bank-nya di Kantor Cabang Darussalam, maka untuk membuat ATM juga harus kamu buat di Kantor Cabang Darussalam. Ok guys, gampang kan?
cara membuka rekening dan atm bank aceh
Logo Bank Aceh

2 komentar untuk "Apa Saja Syarat Dan Bagaimana Cara Membuat ATM Dan Buku Bank Aceh"

  1. Bagaimana persyaratan untuk membuka buku rekening sebuah lembaga....?

    BalasHapus
  2. Kalo identitasnya baru pake suket bisakan?

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalin komentarnya yau...