Contoh Surat Lamaran Kerja Bank - Macam-Macam Istilah

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank



Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BRI

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BRI Mantri KUR
Banda Aceh, 31 Maret 2015
Perihal        :Lamaran Pekerjaan
                                                                             Kepada yang Terhormat,
Bapak / Ibu Pimpinan PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk Wilayah Aceh
u.p. Kepala Kantor PKSS
                                                                             di –
                                                                                      Tempat

Dengan Hormat,
Bersama ini saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin, untuk mengisi posisi PA KUR.      

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
·         Nama Lengkap              : Alam Firdaus,S.H.
·         Tempat Tanggal Lahir   : Banda Aceh 26 Januari 1990
·         Pendidikan Terakhir      : S1 Ilmu Hukum, Universitas Muhammadiyah Aceh
·         IPK Terakhir                  : 3,42
·         Alamat                           : Jl. TGK.Ahmad Husen, No 6, Dusun Kehakiman,                                     Kelurahan Lueng Bata, Kecamatan Lueng Bata,                                                                 Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh
·         Telepon/HP                    : 0852 600 92292
·         Status perkawinan                  : Belum Menikah
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1.     Surat Lamaran yang ditujukan kepada Pimpinan PT. BRI, Tbk
2.     Daftar Riwayat Hidup (CV)
3.     Foto Copy ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir
4.     Foto Copy Kartu Tanda Penduduk
5.     Foto Copy Kartu Keluarga dan Akte Kelahiran
6.     Foto Copy Surat Berkelakuan Baik (SKCK)
7.     Surat Keterangan Sehat dan tidak buta warna
8.     Foto Copy sertifikat komputer
9.     Foto 4x6 2 lembar dan Foto Seluruh Badan 4R

Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung dan bekerja di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, saya bersedia menjadi team dan akan melakukan yang terbaik untuk PT. Bank Rakyat Indonesia. Atas perhatian dan kebijaksanaan yang Bapak / Ibu berikan saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya
Pemohon




Alam Firdaus, S. H.

Posting Komentar untuk "Contoh Surat Lamaran Kerja Bank"