Contoh Surat Balasan Komplain - Macam-Macam Istilah

Contoh Surat Balasan Komplain

Contoh Surat Balasan Komplain.


No       : Istimewa                                                                                           11 April 2016
Lamp   : 1 Eks
Hal      : Balasan Komplain


Kepada
Yth. Bapak
____________________________
Di.
     Tempat

Assalamu’alaikum. Wr. Wb.
Dengan hormat,
Membalas surat yang Bapak/ Ibu  kirim beberapa hari yang lalu. Saya selaku pemilik rumah akan mengklarisifikasi menyangkut dengan pembuatan septik tank limbah rumah tangga, bahwasanya septik tank yang akan saya buat adalah sebagai sanitasi/ serapan tempat pembuangan limbah air rumah tangga berupa;

  1. 1.      Sebagai tempat penampung/ serapan air Hujan
  2. 2.      Sebagai tempat penampungan/serapan air cuci piring
  3. 3.      Sebagai tembat penampungan/ serapan air mandi


Untuk dapat di pahami bahwansanya septik tang yang saya buat adalah bukan untuk digunakan sebagai septik tang kakus akan tetapi sebagai serapan air, mengingat karna tidak tersedianya parit pembuangan air yang ada di seputaran rumah yang saya bangun. untuk itu saya mengucapkan terimakasih atas pengertianya dan meminta maaf atas ketidak nyamanan warga disekitar. Semoga kejadian ini tidak membuat tali silaturrahmi yang sudah terjalin menjadi renggang.
Contoh Surat Balasan Komplain

Demikian surat tanggapan atas komplain yang Bapak/ibu kirimkan beberapa hari yang lalu. Terimaksih atas perhatian dan kerja samanya.
Wassalam.

Hormat Saya


Tuan Mahrum

Posting Komentar untuk "Contoh Surat Balasan Komplain"