Contoh Proposal Permohonan Bantuan Balai Pengajian, TPA, Dayah - Macam-Macam Istilah

Contoh Proposal Permohonan Bantuan Balai Pengajian, TPA, Dayah

Contoh Proposal Permohonan Bantuan Dana untuk Balai Pengajian, dayah TPA.


No       : 06/LPAK/VII/2014
Lamp   : -
Hal       : PERMOHONAN BANTUAN
  BALAI PENGAJIAN KEURAMAT (LPAK)

Assalamualaikum Wr. Wb.
Dengan Hormat

A. PENDAHULUAN
Balai Pengajian Al-Quran adalah salah satu tempat pembinaan generasi agar kedepan melahirkan generasi-generasi yang lebih baik, untuk menunjang proses belajar mengajar Al-Quran perlu didukung fasilitas meja/bangku untuk Santri dan Ustadz/Ustadzah serta fasilitas-faslitas pendukung lainnya.

B. LATAR BELAKANG 
Kegiatan belajar mengajar Al-Quran pada Balai Pengajian ini sudah dimulai sejak Tahun 1980, kegiatannya dilakukan diruang sebuah rumah tua (hibah) yang berlokasi disamping Masjid Baiturrahmah Gp. Keuramat. Pengajian tersebut menjadi cikal bakal munculnya Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) pertama di Aceh. Namun, pada pertengahan Tahun 2014 proses belajar mengajar dipindahkan keruangan baru yaitu di lantai dasar Masjid Baiturrahmah Gp. Keuramat. Setelah terjadi gempa bumi dahsyat dan tsunami yang melanda Provinsi Aceh pada 26 Desember 2004 mengakibatkan kehilangan dan kehancuran yang sangat besar bagi daerah ini.
Contoh Proposal Permohonan Bantuan Balai Pengajian, TPA, Dayah
Peristiwa tersebut telah menghancurkan berbagai sarana pendidikan ibadah dan sarana lainnya di Gp. Keuramat. Sebagaimana dimaklumi Gp. Keuramat adalah salah satu kawasan yang rusak akibat gempa dan tsunami tersebut dengan tinggi air berkisar antara 0.5 meter hingga 3 meter, tidak terkecuali Balai Pengajian Al-Quran Keuramat juga ikut terkena dampak tsunami sehingga mengakibatkan rusaknya hampir seluruh fasilitas Balai Pengajian Al-Quran Keuramat (LPAK).

C. PERMASALAHAN
Berangkat dari kondisi diatas warga Gp. Keuramat mengharapkan fasilitas yang lebih layak untuk menunjang proses belajar mengajar santriwan/santriwati. Karena sampai saat ini masih banyak fasilitas penting yang belum tersedia.

D. TUJUAN
Panitia Pembangunan Balai Pengajian Al-Quran Keuramat (LPAK) memohon bantuan fasilitas sarana dan prasarana yang telah dibuat pada RENCANA ANGGARAN BELANJA (RAB).
Dengan kerendahan hati kami memohon kepada Bapak untuk dapat membantu kami dengan menyalurkan bantuan tersebut diatas melalui rekening pada Bank Aceh, No. 010.02.02-620090-7. An. Panitia Pembangunan Balai Pengajian Al-Quran Keuramat (LPAK)

E. PENUTUP
Demikian proposal ini kami buat atas perhatian dan bantuan Bapak kami ucapkan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Contoh Proposal Permohonan Bantuan Balai Pengajian, TPA, Dayah"