Permohonan Penyediaan Nasi Buka Puasa - Macam-Macam Istilah

Iklan Adsen

Permohonan Penyediaan Nasi Buka Puasa

MMI - Pada postingan kali ini kami akan mengajak anda untuk menyimak informasi tentang Permohonan Penyediaan Nasi Buka Puasa atau makanan berbuka. Semoga bermanfaat.
Buka Puasa


Banda Aceh, 17 Mei 2018

Kepada
Yth. Pengurus MAJELIS TAKLIM AN-NISA
        Masjid BAITURRAHMAH Gp. Keuramat
        di-
                        BANDA ACEH.

                                                                          





Perihal : Permohonan penyediaan makanan
               Buka Puasa dan Sahur.
 



Assalamu’alikum Warahmatullah Wabarakatuh
Dengan Hormat.
Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT. atas limpahan taufiq, hidayah serta inayahNya kepada kita semua. Shalawat dan Salam semoga selalu tercurahkan kepada Baginda Nabi Besar Muhammad SAW, para sahabat dan orang-orang yang meneruskan perjuangan beliau hingga akhir zaman.
Pengurus Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Baiturrahmah Gampong Keuramat Banda Aceh, dengan ini memohon kesedian Ibu Pengurus Majelis Taklim An-Nisa Masjid Baiturrahmah beserta para anggotanya, untuk sudi menyediakan makanan berbuka puasa dan sahur untuk Imam dan Khadam Masjid Baiturrahmah sebanyak 4 (empat) orang dalam Bulan Ramadhan 1439 H / 2018 M.
Untuk kelancaran perihal tersebut diatas, kami mohon kesediaan ibu-ibu agar takjil dimaksud penyediaannya mulai tanggal 3 s.d 25 Ramadhan 1439 H serta dapat kiranya kami terima di Masjid Baiturrahmah pada pukul 17.00 WIB.
Demikian permohonan kami, atas perhatian serta partisipasi ibu-ibu, kami ucapkan terimakasih, semoga amal saleh ibu-ibu mendapat Ridha serta balasan dari Allah SWT. yang berlipat ganda. Amin
Wassalamu’alikum warahmatullahi wabarakatuh.

PENGURUS BKM BAITURRAHMAH
TTD


0 Response to "Permohonan Penyediaan Nasi Buka Puasa "

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalin komentarnya yau...