Contoh Surat Pengunduran Diri Sebagai Bendahara - Macam-Macam Istilah

Iklan Adsen

Contoh Surat Pengunduran Diri Sebagai Bendahara

Berikut kami berikan Contoh Surat Pengunduran Diri Sebagai Bendahara Masjid dan Bendahara-bendahara lainnya. 

Bandar Begawan, 24 Januari 2015

Kepada Yth :
Bpk Ketua Bandan Kemakmuran Masjid Baitul Muttaqin Desa Lambai Nyiur
Di
            Tempat
 



HAL   : Permohonan Pengunduran Diri
  Selaku Wakil Bendahara Panitia
  Pembangunan Mesjid Baitul Muttaqin
  Gampong Lambai Nyiur

Bismillahhirrahmannirahim.
Assalamu’alaikum Wr,Wb.

Sampai sekartang saya sudah 6 Tahun dipercayakan membantu Bendahara Pembangunan Masjid dan sekarang saya mohon untuk berhenti sebagai Wakil Bendahara Panitia Pembangunan Masjid Baitul Muttaqin Desa Lambai Nyiur.

contoh surat pengunduran diri

Akhir-akhir ini saya disibukkan dengan kegiatan Usaha Rumah Tangga dan sukar saya tinggalkan Usaha saya Berjualan kecil-kecilan.

Harapan saya sekali lagi agar Bapak dapat mengisinkan saya untuk berhenti dari Panitia Pembangunan Masjid Baitul Muttaqin Desa Lambai Nyiur.

Hormat Saya



Muhammad Mahmud

Tebusan :
-          Geuchik Desa Lambai Nyiur
-          Imam Desa Lambai Nyiur
-          Bendahara Panitia Pembangunan Masjid Baitul Muttaqin Desa Lambai Nyiur

0 Response to "Contoh Surat Pengunduran Diri Sebagai Bendahara"

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalin komentarnya yau...