Tempat, Alamat, Lokasi Memperbaiki, Reparasi, Menjahit Tas Rusak Atau Koyak Di Banda Aceh - Macam-Macam Istilah

Iklan Adsen

Tempat, Alamat, Lokasi Memperbaiki, Reparasi, Menjahit Tas Rusak Atau Koyak Di Banda Aceh

MMI - Apakah saat ini anda sedang mencari Tempat, Alamat, Lokasi Memperbaiki, Reparasi, Menjahit Tas Rusak Atau Koyak Di Banda Aceh? Bisa jadi saat ini tas anda mengalami kerusakan pada resleting atau koyak / sobek dibagian bawah.  Kalau kamu punya tas rusak dirumah sebaiknya tas tersebut jangan kamu buang. Karena, jaman sekarang udah cangkih. 

Yups, tas kamu yang rusak tadi bisa dibenerin loh. Iya serius. Nah, di Banda Aceh ada beberapa toko yang menyediakan layanan reparasi tas rusak. Sejauh yang saya tau, ada 2 toko di Banda Aceh yang menawarkan jasa perbaiki tas rusak ini.

Toko pertama yang menawarkan jasa reparasi/perbaiki tas rusak terletak dikawasan Gp. Peunayong Kecamatan Kuta Alam. Biar lebih mudah, begini gambaran lokasi tokonya. Kamu tau Hotel 61 kan? itu lho yang samping-sampingan sama restoran cepat saji A&W. Nah, toko reparasi ini letaknya dideretan hotel sama restoran tadi. Tapi udah agak mau dekat ke lampu merah simpang lima.
perbaiki tas rusak
Bundaran Simpang Lima

Kedua. Tempat kedua yang bisa kamu kunjungin buat benerin tas kamu yang udah rusak terletak dikawan Simpang Surabaya. Toko yang satu ini juga mudah kamu temuin, pasalnya letak toko reparasi tas yang satu ini satu deretan sama sama Bank BRI Simpang Surabaya.

Oke… segini dulu postingan kali ini, sampai jumpa dipostingan-postingan lainnya.
perbaiki tas rusak di banda aceh
Reparasi tas

1 Response to "Tempat, Alamat, Lokasi Memperbaiki, Reparasi, Menjahit Tas Rusak Atau Koyak Di Banda Aceh"

Jangan lupa tinggalin komentarnya yau...