Contoh Surat Izin Tidak Mengikuti Kegiatan Arisan Dharma Wanita - Macam-Macam Istilah

Iklan Adsen

Contoh Surat Izin Tidak Mengikuti Kegiatan Arisan Dharma Wanita



Contoh Surat Izin Tidak Mengikuti Kegiatan Dharma Wanita

Kepada Yth,
Ketua Dharma Wanita
Satpol PP WH Kota Banda Aceh
Di –
Banda Aceh

Assalamualaikum Wr. Wb

            Melalui surat ini saya menyampaikan kepada Ketua Dharma Wanita Satpol PP WH Kota Banda Aceh bahwa saya tidak dapat mengikuti kegiatan arisan Dharma Wanita Satpol PP WH Kota Banda Aceh yang dilaksanakan pada Hari Kamis, 20 Oktober 2016, karena disaat yang bersamaan saya harus mengikuti kegiatan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) di Gp. Tanjung Selamat, Kab. Aceh Besar. 

            Demikian surat ini saya sampaikan atas perhatian Ketua Dharma Wanita Satpol PP WH Kota Banda Aceh saya ucapkan terimakasih.
            Wassalam
Banda Aceh, 18 Oktober 2016
Hormat Saya,


Khusnul Khatimah
Ny. Hasanusi. S.HI

1 Response to "Contoh Surat Izin Tidak Mengikuti Kegiatan Arisan Dharma Wanita"

Jangan lupa tinggalin komentarnya yau...