Pengertian Mahram, Zina, Pelecehan Seksual, Liwath dan Musahaqah Secara Terminologi Istilah dan Etimolgi Bahasa - Macam-Macam Istilah

Pengertian Mahram, Zina, Pelecehan Seksual, Liwath dan Musahaqah Secara Terminologi Istilah dan Etimolgi Bahasa

Macam-macamistilah | Pengertian Mahram, Zina, Pelecehan Seksual, Liwath dan Musahaqah Secara Terminologi Istilah dan Etimolgi Bahasa. 

Mahram adalah orang yang haram dinikahi selama-lamanya yakni orang tua kandung dan seterusnya ke atas, orang tua tiri, anak dan seterusnya ke bawah, anak tiri dari istri yang telah disetubuhi, saudara (kandung, seayah dan seibu), saudara sesusuan, ayah dan ibu susuan, saudara ayah, saudara ibu, anak saudara, mertua (laki-laki dan perempuan), menantu (laki-laki dan perempuan).

Zina adalah persetubuhan antara seorang laki-laki atau lebih dengan seorang perempuan atau lebih tanpa ikatan perkawinan dengan kerelaan kedua belah pihak.

pengertian mahram

Pelecehan Seksual adalah perbuatan asusila atau perbuatan cabul yang sengaja dilakukan seseorang di depan umum atau terhadap orang lain sebagai korban baik laki-laki maupun perempuan tanpa kerelaan korban.

Liwath adalah perbuatan seorang laki-laki dengan cara memasukkan zakarnya kedalam dubur laki-laki yang lain dengan kerelaan kedua belah pihak.

Musahaqah adalah perbuatan dua orang wanita atau lebih dengan cara saling menggosok-gosokkan anggota tubuh atau faraj untuk memperoleh rangsangan (kenikmatan) seksual dengan kerelaan kedua belah pihak. (Referensi: Qanun No.6 Tahun 2014 Tentang Hukum Jinayat)

Posting Komentar untuk "Pengertian Mahram, Zina, Pelecehan Seksual, Liwath dan Musahaqah Secara Terminologi Istilah dan Etimolgi Bahasa"