Contoh Surat Permohonan Pengaspalan Jalan Masjid - Macam-Macam Istilah

Iklan Adsen

Contoh Surat Permohonan Pengaspalan Jalan Masjid

Berikut kami sampaikan contoh surat permohonan pengaspalan jalan Masjid

No       : 005/BKM-B/VI/2016                                                                  Kepada Yth Kepala Dinas PU
Lamp   : -
Hal      : Permohonan Pengaspalan
              Area Parkir

AssalamualaikumWr.Wb.
Dengan hormat.
Pertama puji syukur kehadirat Allah SWT pemilik alam semesta ini, selanjutnya shalawat dan salam kepada Baginda Nabi Besar Muhammad SAW beserta keluarga dan sahabat beliau sekalian.
Masjid Baiturrahmah Gp. Keuramat saat ini masih dalam tahapan penyelesaian. Ada beberapa bahagian yang perlu segera diselesaikan agar dapat segera digunakan jelang bulan suci Ramadhan serta Shalat Idul Fitri 1437 H yang akan datang.
contoh surat permohonan pengaspalan jalan

Diantara yang paling mendesak untuk dikerjakan adalah pengaspalan area parkir kendaraan bagian depan Masjid. Mengingat tingginya curah hujan beberapa bulan terakhir mengakibatkan lokasi dimaksud sangat becek dan sulit untuk diparkirkan kendaraan. Jika tidak segera diaspal, lokasi tersebut akan mengakibatkan genangan air hujan, dan akan meninggalkan kesan kurang bersih. .
Oleh karena itu, seiring  dengan pengaspalan jalan disekeliling Masjid yang sedang dikerjakan saat ini,demi keindahan dan kenyamanan para jamaah saat berada di Masjid Baiturrahmah Gp. Keuramat, kami mohon kepada Bapak, agar sudi kiranya melakukan pengaspalan terhadap area parkir didepan Masjid dengan luasnya diperkirakan 3X30 meter.


Demikian permohonan ini kami buat semoga Bapak dapat mengabulkannya, atas perhatian dan bantuannya kami ucapkan terimakasih. Wassalam.

Badan Kemakmuran Masjid Baiturrahmah
Gampong Keuramat Kecamatan Kuta Alam
Kota Banda Aceh
  

Drs. H. Anwar Abdullah
Ketua

0 Response to "Contoh Surat Permohonan Pengaspalan Jalan Masjid"

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalin komentarnya yau...