Contoh Surat Pernyataan Penguasaan Fisik Bidang Tanah - Macam-Macam Istilah

Contoh Surat Pernyataan Penguasaan Fisik Bidang Tanah

Berikut Kami Berikan Contoh Surat Pernyataan Penguasaan Fisik Bidang Tanah. Semoga Bermanfaat.

CONTOH 
SURAT PERNYATAAN PENGUASAAN FISIK
BIDANG TANAH
Yang bertanda tangan dibahwa ini  :

Nama                           : Hj. Bahrum Siti Harum
Umur                           : 66 Tahun
Pekerjaan                     : IRT
No.KTP                       : xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
Alamat                        : Jl. T. Ibrahim Desa Santai Seperti di Pantai

Dengan ini menyatakan bahwa saya dengan itikat baik telah menguasai sebidang tanah yang terletak di 

Jalan                            : Pak Mega
Desa/Kelurahan           : Desa Santai Seperti di Pantai
Kodya/Kab                 : Banda Aceh
NIB                             :
Luas                            :
Status Tanah               :

Batas- batas tanah
Sebelah Utara              :
Sebelah Timur             :
Sebelah Selatan           :
Sebelah Barat              :

Bidang tanah tersebut  saya peroleh dari  Orang Tua Sejak Tahun ………………….. yang sampai saat ini saya kuasai secara terus menerus, tidak dijadikan/jaminan sesuatu hutang dan tidak dalam sengketan.

Contoh Surat Pernyataan Penguasaan Fisik Bidang Tanah

Surat pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya dengan penuh tanggung jawab dan saya bersedia untuk diangkat sumpah bila, diperlukan. Apabila ternyata pernyataan ini tidak benar saya bersedia dituntut dihadapan pihak-pihak yang berwenang dan jika dikemudian hari ternyata tanah yang saya nyatakan tersebut bukan milik saya, maka saya bersedia menganti rugi kepada pihak yang dirugikan akibat pernyataan ini

1. Nama                       :
    Umur                       :
    Pekerjaan                 :
    Alamat                    :

2. Nama                       :
    Umur                       :
    Pekerjaan                 :
    Alamat                    :

                                                                                                            Banda Aceh, 23 Maret 2012
Saksi-saksi                                                                                           yang membuat pernyataan,

1. Sulaiman Ali        (                           )

2. Bachriar Ab (                          )                                                            (Bahrum Siti Harum)

Mengetahui :
Kepala Desa/Kelurahan




DRS. HERMANTO MUHAMMAD

Posting Komentar untuk "Contoh Surat Pernyataan Penguasaan Fisik Bidang Tanah"