Pengertian Rokok, Kawasan Tanpa Rokok, Tempat Umum, Tempat Kerja - Macam-Macam Istilah

Iklan Adsen

Pengertian Rokok, Kawasan Tanpa Rokok, Tempat Umum, Tempat Kerja

MMI | Kali ini kami akan ajak anda untuk menyimak pengertian tentang rokok, kawasan tanpa rokok, tempat umum, tempat kerja, tempat yang tertutup, sarana kesehatan. 

Rokok adalah hasil olahan tembakau terbungkus termasuk cerutu atau bentuk lainnya yang dihasilkan dari tamanan nicotiana tobacum, nicotiana rustica dan spesies lainnya atau sintesisnya yang mengandung nikotin dan tar dengan atau tanpa bahan tambahan.

Kawasan Tanpa Rokok adalah ruangan atau area yang dinyatakan dilarang untuk kegiatan penjualan, iklan, promosi dan atau penggunaan rokok.

Tempat umum adalah sarana umum yang yang diselenggarakan oleh Pemerintah, Swasta atau Perorangan yang digunakan untuk kegiatan bagi masyarakat termasuk tempat umum milik Pemerintah, Gedung Perkantoran Umum, dan Tempat Pelayanan Umum.

Tempat kerja adalah ruang tertutup bergerak atau tidak bergerak dimana tenaga kerja bekerja atau tempat yang sering dimasuki tenaga kerja dan tempat-tempat sumber bahaya termasuk kawasan pabrik, perkantoran, ruang rapat, ruang sidang/seminar dan sejenisnya.

Tempat umum yang tertutup adalah tempat atau ruang yang ditutup oleh atap dan atau dibatasi oleh satu dan atau lebih dinding, terlepas dari material yang digunakan dan struktur permanen atau sementara.
kawasan tanpa rokok

Tempat proses belajar mengajar adalah tempat yang dimanfaatkan untuk kegiatan belajar dan mengajar dan atau pendidikan dan atau pelatihan.

Sarana kesehatan adalah tempat yang digunakan untuk menyelenggarakan upaya kesehatan.

Arena kegiatan anak-anak adalah tempat atau arena yang diperuntukkan untuk kegiatan anak-anak.

Tempat ibadah adalah tempat yang digunakan untuk kegiatan keagamaan.

Angkutan Umum adalah alat angkutan bagi masyarakat berupa kendaraan darat, air dan udara yang merupakan ruang tertutup termasuk di dalamnya taksi, bus umum, angkutan kota dan sejenisnya.

0 Response to "Pengertian Rokok, Kawasan Tanpa Rokok, Tempat Umum, Tempat Kerja"

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalin komentarnya yau...